Sukses

Onew Berulang Tahun Jadi Aksi Tak Terlupakan SHINee di Jepang

SHINee berhasil menggempur Jepang dengan aksi memukaunya di hadapan penonton dalam konser SHINee World 2014 ~I’m Your Boy~

Liputan6.com, Tokyo SHINee akhirnya berhasil menyelesaikan konserny ayang digelar di Jepang. Dalam aksi SHINee World 2014 ~I’m Your Boy~, SHINee berhasil menghibur penggemarnya yang disebut Shawol di 20 kota di seluruh negeri sakura, termasuk Tokyo, Osaka, Kobe, Nagoya, Fukuoka, Hiroshima dan Niigata.

Dengan total 30 penampilan, SHINee menggempur Jepang dengan penampilannya yang memukau. Dengan dihadori 200 ribu penonton--mayoritas Shawol--SHINee unjuk giigi dengan lagu ternama miliknya, termasuk karya terbaru I'm Your Boy.



Konser terakhir SHINee berlangsung di Kobe 13 dan 14 Desember 2014 yang menunjukkan kepiawaian personel SHINee dalam berinteraksi dengan penggemar. Akhirnya, harapan SHINee menghibur penggemarnya di Jepang berhasil terpenuhi.

"Terima kasih telah memberikan dukungan untuk kami. Ada banyak sekali kegembiraan yang telah kalian berikan kepada kami. SHINee akan tetap menampilkan penampilan dan karya terbaik kami," ujar Onew.



Rupanya, konser SHINee di Kobe juga dimeriahkan dengan pesta ulangtahun Onew. Pemimpin SHINee itu merayakan ulangtahun yang ke 25 tahun, 14 Desember 2014.

Ramai-ramai penggemar mengucuapkan ulang tahun dengan menyanyikan lagu bersama-sama. Onew mengaku senang bisa merayakan hari spesial tersebut bersama Shawol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini