Sukses

Muzdalifah Akan Gugat Cerai Nassar?

Muzdalifah menganggap permasalahan yang tengah menimpa rumah tangganya sebagai cobaan.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Muzdalifah dan pedangdut Nassar sedang di ujung tanduk. Kabarnya keduanya sedang pisah rumah lantaran Nassar tak mau lagi dimanajeri oleh sang istri. Gara-gara ulah Nassar itu, Muzdalifah dikabarkan bakal segera menggugat cerai suaminya itu. Benarkah?

"Insya Allah nggak. Sudahlah itu masalah keluarga ya. Pokoknya harus tegar saja," ucap Muzdalifah, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (14/12/2014).

Di hadapan wartawan, ibu empat anak itu menganggap permasalahan yang menimpa rumah tangganya sekarang ini sebagai cobaan belaka. Permasalahan ini pun, kata Muzdalifah, tak pernah ia ceritakan kepada keluarganya.

"Semua namanya rumah tangga ada ujian, semoga ada hikmahnya. Sudah ah, harus ngomong apa lagi sih? Aku nggak ada apa-apa. Keluarga nggak mau ikut-ikutan. Ini rumah tangga aku. Kita banyak doa, zikir dan tawadhu bagaimana ke depannya," terang Muzdalifah.

Meski keduanya berpisah rumah, namun sebagai istri Muzdalifah tak terpikirkan untuk bercerai dari Nassar. "Astagfirullah, baru kemarin saya menikah. Masa secepat itu mau pisah. Sudah dong, no comment ah," tutup Muzdalifah.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini