Sukses

Garap Drama Musikal Slank, Ini Harapan Sutradara

Grup band Slank akan menggelar drama musikal bertajuk Jakarta Pagi Ini: A Slank Musical.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut ulang tahun ke-31, grup band Slank akan menggelar drama musikal bertajuk Jakarta Pagi Ini: A Slank Musical. Mirwan Suwarso selaku sutradara mengatakan bahwa dia sangat bangga bisa diberikan kesempatan untuk menggarapnya.

Awalnya Mirwan tidak memiliki niat untuk membuat drama musikal kontemporer, tetapi saat dia membahas hal tersebut bersama Abdee Slank, Mirwan langsung tertarik.

"Dari awal nggak niat bikin yang kontemporer. Tetapi pas diajak ngobrol sama Abdee, gue langsung tertarik. Lagipula gue nge-fans banget sama Slank," kata Mirwan di Rasuna Said, Jakarta, Senin (16/12/2014).

Menurutnya, ini merupakan kesempatan yang luar biasa. "Dapat kesempatan ini langsung gue ambil. Mereka punya ide dan akhirnya gue menawarkan diri. Karena jarang banget grup band Indonesia yang bisa bertahan selama 31 tahun," tambahnya.

"Gue tertarik karena gue suka lagu Slank dan prestasinya. Buat gue suatu kehormatan banget bisa membuat sesuatu bersama mereka. Istilahnya gue mau memberikan kontribusi buat sejarah di dalam tubuh slank," tandas Mirwan. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.