Sukses

Farhat Abbas Anggap Persalinan Ashanty Berlebihan

pengacara Farhat Abbas baru-baru ini mengeluarkan kicauan pedas untuk pasangan Anang-Ashanty yang menyiarkan langsung proses persalinannya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sempat dibuat gerah oleh pernikahan mewah Raffi Ahmad-Nagita Slavina dan ketidakjelasan kabar soal komedian Olga Syahputra,  pengacara muda Farhat Abbas baru-baru ini kembali mengeluarkan kicauan pedasnya di Twitter.

Kali ini, seperti dilansir dari akun @farhatabbaslaw,  mantan suami Nia Daniati tersebut mengeluhkan pasangan Anang dan Ashanty yang menyiarkan secara langsung proses persalinan anak pertama dari pernikahan mereka.

"1. Menyoroti proses melahirkan shanty isteri dari anggota DPR-RI anang hermansyah yg disiarkan live dibesar2kan krn bukan Melahirkan Nabi."  tulis Farhat, Minggu (14/12/2014).

Farhat Abbas

Bahkan, tak hanya membahas soal persalinan, Farhat juga turut menyerang Anang yang dianggapnya belum serius dalam menjalani pekerjaan barunya sebagai anggota DPR-RI.

"6. Nampak & jelas anang hermansyah belum mampu & matang menjadi wakil rakyat, terlihat sayang isteri & media," pungkas Farhat.

Namun demikian, hingga berita diturunkan, belum ada tanggapan dari pihak Anang dan Ashanty terkait serangan Farhat tersebut.

Ini Arti Nama Putri Kecil Anang-Ashanty

Seperti dikabarkan sebelumnya, pada Minggu (14/12/2014) kemarin, Ashanty berhasil melahirkan putri pertamanya, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah melalui operasi caesar.

Ini merupakan anak pertama bagi Ashanty dan anak ketiga untuk Anang. Sebelumnya, Anang memiliki dua orang anak bernama Aurel dan Azriel lewat pernikahan dengan Krisdayanti. Uniknya, proses persalinan Ashanty ini disiarkan secara langsung oleh sebuah stasiun televisi.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini