Sukses

Punya 2 Anak, Begini Cara Indah Maliq & D'Essentials Bagi Waktu

Indah Maliq & D'Essentials menerangkan, banyak kegiatan yang ingin ia lakukan sendiri untuk 2 anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Indah, vokalis Maliq & D'Essentials membagikan kisahnya seputar cara membagi waktu antara pekerjaan di dunia musik, dengan menjalankan tanggung jawab sebagai ibu dua orang anak.

Ditemui saat melakukan kunjungan ke SMA Lab School di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Indah menuturkan sangat memperhatikan tumbuh kembang anaknya. Bahkan ia menyiasatinya dengan membawa anak saat bekerja.

"Aku bahkan sampai membawa anakku saat aku kerja. Aku lakukan itu supaya aku tetap intens sama anak. Toh kerjaanku juga nggak yang ten to five kayak orang kantoran 'kan," ucapnya, Senin (15/12/2014).

Indah Maliq & D'Essentials (foto: Richo Pramono)

Indah juga menerangkan, banyak kegiatan yang ingin ia lakukan sendiri untuk anak-anaknya daripada harus dibantu orang lain. Hal itu ia lakukan karena kesadaran atas tanggung jawabnya sebagai ibu.

"Itu pasti semisal nyuapin makan atau mandiin anak-anak, aku nggak ada alasan untuk tidak lakukan itu kalau memang punya waktu dan sedang di rumah. Si mbak cuma bantu disaat aku benar-benar soal kerja," imbuhnya.

Banyak pekerjaan yang Indah pilih dan lakukan hanya demi memiliki banyak waktu dengan anak. Ia melakukannya karena ingin menikmati tumbuh kembang sang anak.

"Iya nggak banyak juga kok manggung malamnya. Kayak begini kan bisa kerja siang. Ngasih materi ke sekolah-sekolah. Jadi bisa punya banyak waktu buat anak," tutup Indah. (Ric/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini