Sukses

Aimee Saras Main Drama Musikal Slank, Ini Tantangannya

Aimee Saras didapuk untuk memerankan tokoh Jinna, dalam drama musikal Slank yang digelar pada 18-20 Desember 2014.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka ulang tahun Slank ke 31, MSP Entertainment pun menggelar drama musikal berjudul `Jakarta Pagi Ini: A Slank Musikal`pada 18-20 Desember 2014. Selain menggaet Ariyo Wahab dan Maruli Tampubolon, Aimee Saras pun didapuk untuk bermain sebagai pemeran wanita.

Aimee Saras berperan sebagai Jinna, wanita yang bekerja sebagai pewarta foto di surat kabar harian politik milik Adam yang diperankan oleh Ariyo Wahab, dan Arga dimainkan Maruli Tampubolon. Dan Jinna pun jadi rebutan kedua cowok tersebut.

"Aku di sini berperan sebagai Jinna yang diperebutkan oleh dua orang sahabat, Adam dan Arga," ungkap Aimee Saras, ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta, Senin (15/12/2014).

Menurut Aimee Saras, dirinya merasa senang bisa bergabung dalam drama musikal ini, karena ide ceritanya mengandung banyak edukasi. Sayangnya, Aimee enggan menjelaskan lebih detil mengenai ceritanya.

"Kalau diceritakan nggak seru lagi dong. Makanya nanti nonton ya drama musikalnya," lanjut Aimee Saras.

Nama tokoh yang dimainkan Aimee Saras diambil dari salah satu judul lagu Slank. Dan Aimee pun mengakui kalau dirinya menemukan kesulitan yang akhirnya menjadi tantangan buatnya.

"Kesulitannya adalah aku kurang familiar dengan lagu-lagu Slank. Tapi itu challenge buat aku ya," tandas Aimee Saras tersenyum.(Fac/Mer)

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini