Sukses

Sambut Kelahiran Kristus, EXO Rilis Lagu Natal

EXO merilis lagu menyambut hari lahir Yesus Kristus yang akan jatuh 25 Desember. Seperti apa lagu dari EXO itu?

Liputan6.com, Seoul Hari Natal akan kembali menyapa umat yang merayakannya. Menyambut hari kelahiran Yesus Kristus, 25 Desember mendatang, EXO secara khusus akan membuat lagu untuk momen spesial tersebut.

Situs resmi SM Entertainment--agensi yang mengasuh EXO--mengumumkan, Selasa (16/12/2014), EXO menelurkan December, 2014. Ini merupakan hadiah khusus dari EXO untuk EXO-L, sebutan penggemar EXO.

December, 2014 merupakan balada yang dinyanyikan dengan kemampuan vokal seluruh personel EXO yang kini berjumlah 10 orang. Lagu ini juga merupakan ucapan terima kasih EXO untuk EXO-L yang selalu meberikan dukungan di masa sulit.

exo-131220b.jpg

EXO baru saja menerima kenyataan pahit jika dua personelnya yaitu Kris dan Luhan telah hengkang. Di tahun 2014, Kris dan Luhan secara hampir bersamaan menggugat SM Entertainment.

Setelah kehilangan dua personelnya, personel EXO yang tersisa tentu harus kembali mengumpulkan puing-puing kebersamaan mereka. EXO juga harus berlatih dengan formasi baru, jumlah personel yang tinggal 10 orang.

exo-131209b.jpg

Ini bukan kali perdana EXO menelurkan karya Natal. Di 2013, EXO sukses dengan Miracles in December. Keceriaan di lagu tersebut juga terlihat dari personel EXO yang memiliki semangat Natal pada sampul albumnya.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.