Sukses

Apa yang Membuat Pemeran Krisna Mahabarata ke Indonesia?

Saurabh Raj Jain (SRJ) tidak ingin terikat kontrak yang terlalu lama seperti pemain Mahabarata di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Saurabh Raj Jain (SRJ), pemeran Krisna dalam serial Mahabarata dan Wisnu di Mahadewa akhirnya datang ke Indonesia. 

Ia menjalankan syuting film Check in Bangkok yang diproduksi KK Dheraaj. Ia akhirnya mengiyakan ajakan produser itu untuk main film produksi Indonesia.

Hal itu dirasakan sebagai kebanggaan tersendiri bagi KK Deheraj, pemilik K2K production. Pasalnya, Saurabh Raj Jain (SRJ) sempat menolak ketika salah satu televisi swasta mengundangnya bersama dengan bintang Mahabarata yang lain datang untuk menggelar show di sini.

Lantas, apa alasan Saurabh sampai akhirnya luluh dan datang ke Jakarta? "Cinta dan semangat para penggemar di Indonesia. Aku tidak akan membiarkan mereka kecewa. Juga kegigihan Pak KK Dheraj mengundangku ke sini," jelas Saurabh Raj Jain ketika hadir dalam preskon film Checknin Bangkok di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/12/2014).

Bagi KK Dheeraj, mendatangkan SRJ bukan hal yang gampang. Ia bahkan sampai dua kali ke India untuk meyakinkan sang aktor. Akhirnya setelah empat bulan lebih, SRJ memberikan kabar gembira baginya.

Namun begitu, SRJ menegaskan dirinya tidak ingin terikat kontrak yang terlalu lama seperti pemain Mahabarata lain yang berada di Indonesia.

"Dia (Saurabh Raj Jain) tegaskan dari awal tidak mau berlama-lama di Indonesia seperti pemain Mahabarata yang lain. Jadi kita perlu tegaskan bahwa proyek film ini tidak mengikatnya terlalu lama di Thailand dan Indonesia," jelas Dheeraj lagi.

Naskah film Check in Bangkok ditulis oleh Hilman Mutasi yang juga adalah penulis 5 cm. dan Tarik Jabrix. Film ini diperkirakan tayang pada 2015 mendatang. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.