Sukses

Sosok Mikha Tambayong di Mata Bintang Krisna Mahabarata

Keramahan Mikha Tambayong ternyata meninggalkan kesan tersendiri bagi Bintang Krisna Mahabarata, Saurabh Raj Jain (SRJ).

Liputan6.com, Jakarta Mikha Tambayong bermain sebagai kekasih Saurabh Raj Jain (SRJ) yang lebih dikenal dalam serial Mahabarata sebagai titisan dewa Wisnu, Krisna. Mikha memerankan kekasih jarak jauh SRJ yang datang ke Bangkok, Thailand. Ini adalah kali pertama kali baginya. Namun, SRJ terkesan sangat senang beradu akting dengan remaja 20 tahun itu.

"Dia (Mikha Tambayong)  adalah sosok yang menyenangkan. Meskipun kami kesulitan bahasa, dia sangat membantuku dalam scene film ini,"kata SRJ dalam preskon Check in Bangkok, Senin (15/12/2014).

Mikha membenarkan. Karena komunikasi terhambat akibat bahasa, Mikha banyak menjadi translator dalam tiap scene. Lantas, seperti apa sosok SRJ di mata wanita bernama asli Maudy Mikha Maria Tambayong tersebut?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

"Aku sangat senang. Beliau (Saurabh Raj Jain) sangat ramah dan baik. Dia ngerti bahasa Indonesia sedikit jadi campur ngomongnya. Semoga antusiasme penonton lebih besar, filmnya lucu dan seru. Enjoyable ditonton," ungkap Mikha.

Untuk membangun chemistry bersama SRJ, Mikha pun mengaku tak kesulitan. Pasalnya, lawan mainnya itu juga adalah seorang aktor besar di India. SRJ pun membenarkan "dia (Mikha Tambayong) punya karakter kuat dan membuat banyak orang terbantu saat dia berbicara bahasa Inggris," kata pemeran Kris dalam Check in Bangkok itu.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini