Sukses

Ngunduh Mantu Raffi-Gigi Dapat Lampu Hijau dari Ridwan Kamil

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil menyebut acara yang diselenggarakan Raffi Ahmad dan Gigi untuk promosi Kota Bandung

Liputan6.com, Bandung Pasangan pengantin baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang biasa dipanggil Gigi tampaknya tak ada habisnya menjadi buah bibir. Setelah pernikahan besar-besaran yang digelar di Jakarta, 17 oktober 2014, Raffi dan Gigi akan kembali menggelar pesta.

Kali ini, pesta pernikahan yang dihelat oleh keluarga besar Raffi biasa disebut Ngunduh Mantu. Acara itu rencananya akan digelar di Pendopo Kota Bandung dengan konsep pesta rakyat pada akhir Desember 2014 nanti.

Dengan konsep disiarkan oleh stasiun televisi ternama dan dibarengi launching alun-alun Kota Bandung yang baru saja direnovasi. Ngunduh Mantu Raffi dan Nagita diharapkan memperkenalkan masyarakat luas akan keindahan kota Bandung.

Raut Bahagia Raffi Ahmad-Nagita Slavina Pasca-Resmi Menikah

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil telah menyetujui acara Ngunduh Mantu. Ia menyebut hal itu bagian promosi Kota Bandung yang dilakukan Raffi-Gigi salah satu cara publikasi yang murah. Seperti diketahui bila ingin memasang iklan terutama di stasiun televisi nasional dengan waktu tayang saat prime time dikenal sangat mahal.

"Untuk menyewa acara televisi kan bisa ratusan juta atau miliaran rupiah apalagi saat prime time kan mahal. Gimana gratis, ya nebeng acara itu (unduh mantu). Tadinya begitu," kata pria yang akrab disapa Emil, Senin (15/12/2014).

Raut Bahagia Raffi Ahmad-Nagita Slavina Pasca-Resmi Menikah

"Tadinya begitu logikanya. Jadi, mempromosikan Kota Bandung ke sebuah kegiatan yang pasti ditonton seluruh masyarakat Indonesia, logika awalnya seperti itu," akunya.

Emil menegaskan bila nantinya izin dikeluarkan dalam Ngunduh Mantu tidak melanggar Perwal. "Tidak melanggar Perwal, karena ini program promosi Bandung," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raffi Ahmad adalah aktris, presenter, dan penyanyi yang kini menikah dengan Nagita Slavina
    Raffi Ahmad adalah aktris, presenter, dan penyanyi yang kini menikah dengan Nagita Slavina

    Raffi Ahmad

  • Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek
    Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek

    Ridwan Kamil

  • Nagita Slavina menikah dengan Raffi Ahmad pada bulan Oktober 2014 dan kini sudah dikaruniai satu orang anak
    Nagita Slavina menikah dengan Raffi Ahmad pada bulan Oktober 2014 dan kini sudah dikaruniai satu orang anak

    Nagita Slavina

Video Terkini