Sukses

Alasan David NOAH-Gracia Indri Nikah di Bandung

Dalam resepsi pernikahannya nanti, Gracia Indri dan David NOAH tak akan mengundang banyak tamu.

Liputan6.com, Jakarta David NOAH dan Gracia Indri sepertinya sudah tak sabar menunggu hari pernikahannya digelar. Dan keduanya sepakat tak mengundang banyak tamu di pesta yang akan digelar pada 28 Desember 2014 mendatang di Bandung.

Tak seperti selebriti lainnya yang menyediakan ribuan undangan, David NOAH dan Gracia Indri justru hanya mencetak 400 undangan saja. Mereka pun punya alasannya.

"Kami nggak mau salaman terlalu banyak, hahaha. Nggak kok, selain kapasitas kurang besar, kita juga mau yang hadir teman-teman dekat saja," ungkap David NOAH, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta, Senin (15/12/2014) malam.

Bandung jadi pilihan David NOAH dan Gracia Indri untuk menyatukan cinta mereka dalam ikatan resmi. Menurut Gracia, dirinya ingin suasana pernikahannya nanti terasa segar dan sejuk.

"Kami menikah di Bandung. Kami melihat teman-teman bisa datang ke Bandung. Kebetulan memang cari suasana yang dingin, seru kan nikah dengan cuaca dingin," tandas Gracia Indri.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.