Sukses

Michael Keaton dan Tim Burton Tambah Akrab Berkat Beetlejuice 2

Beberapa hal yang langka terjadi saat Michael Keaton dan Tim Burton menggarap Beetlejuice 2.

Liputan6.com, Los Angeles Salah satu film horor komedi bertajuk Beetlejuice 2 kini tengah menjadi fokus tersendiri bagi sutradara Tim Burton. Beberapa hal langka pun terjadi saat ia tengah menggarap salah satu sekuel film klasik itu.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (15/12/2014), Tim Burton memberikan informasi baru mengenai Beetlejuice 2 saat menghadiri jumpa pers film Big Eyes. Ia juga mengaku bahwa naskah Beetlejuice 2 dibuat bersama aktor utamanya, Michael Keaton yang membuat keduanya tambah dekat.

"Ini adalah karakter yang saya suka dan saya rindukan, dan saya benar-benar rindu bekerja dengan Michael. Hanya ada satu Beetlejuice. Kami sedang mengerjakan sebuah naskah dan saya pikir mungkin ini lebih dekat dari sebelumnya dan saya senang bekerja dengan dia lagi," ungkapnya kepada Coming Soon.

Penulis Dark Shadow, Seth Grahame-Smith turut didaulat sebagai penggarap utama naskah Beetlejuice 2. "Ini benar-benar sebuah sekuel dengan Michael Keaton sebagai karakter sesuai judul filmnya, Beetlejuice. Filmnya akan berkisah 26 atau 27 tahun kemudian," ungkapnya kepada Collider.

Aktris Winona Ryder yang terlibat dalam film pertama, dikabarkan hendak kembali bermain di film Beetlejuice 2. Winona yang sudah berusia 42 tahun, akan meneruskan peran gadis remaja Lydia Deetz setelah sang karakter menjadi dewasa. Kabar perilisan Beetlejuice 2 masih menunggu pengumuman selanjutnya dari sutradara Tim Burton.

Beetlejuice pertama kali dirilis 27 tahun lalu, tepatnya pada 1988. Michael Keaton memainkan perannya sebagai hantu yang licik. Baru-baru ini, ia dipuji oleh kritikus atas perannya dalam Birdman. Bintang lain yang terlibat dalam film ini adalah Alec Baldwin, Geena Davis, dan Winona Ryder. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini