Sukses

Artis Senior Tutup Usia, 6 Kebodohan Konyol Drama Korea

Edisi akhir tahun soal daftar artis-artis yang meninggal dunia menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Artis Senior Tutup Usia, Artis Junior Tewas Mengenaskan (1)
Dunia hiburan tanah air berduka dengan meninggalnya sejumlah artis di 2014. Beberapa artis senior dengan segudang prestasi tutup usia. Ada juga artis pendatang baru yang meninggal dengan cara tragis dan mengenaskan. (Bagian 1)


2. 6 Kebodohan Konyol dalam Drama Korea
Drama Korea yang tengah digemari publik menampilkan berbagai suguhan yang menarik dalam ceritanya, mulai dari tema percintaan, persahabatan hingga balas dendam. Setting yang dibuat dalam drama Korea--baik tempat maupun waktu--juga telah diatur sedemikian rupa.

Biasanya, drama Korea akan membawa penonton melintasi waktu dan zaman dengan setting waktu. Karena itu, kesalahan harus diminimalisir dalam pembuatannya.


3. Ashanty Melahirkan, Ini Kado yang Diberikan Krisdayanti
Tak hanya menjenguk dan melihat kondisi Ashanty pascapersalinan, Krisdayanti juga membawa bingkisan yang diberikan khusus untuk merayakan kelahiran Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, anak pertama Ashanty dan Anang Hermansyah, mantan suaminya dahulu.

Saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (15/12/2014), Krisdayanti membeberkan beberapa bingkisan yang diberikannya kepada pelantun lagu 'Jodohku' itu.


4. Mikha Tambayong Tak Sangka Saurabh Raj Jain Jadi Pacarnya
Mikha Tambayong memperoleh kesempatan beradu akting dengan Saurabh Raj Jain, aktor India yang berperan sebagai Krisna, dalam drama serial Mahabarata dan Mahadewa.

Tentunya, Mikha Tambayong senang bisa bermain dengan artis luar dalam film berjudul Check in Bangkok besutan KK Dheraj. "Nggak nyangka ternyata bintang film India yang lagi fenomenal," ujar Mikha Tambayong, ditemui di Royal Kuningan, Jakarta, Senin (15/12/2014).


5. Muzdalifah Akan Gugat Cerai Nassar?
Rumah tangga Muzdalifah dan pedangdut Nassar sedang di ujung tanduk. Kabarnya keduanya sedang pisah rumah lantaran Nassar tak mau lagi dimanajeri oleh sang istri. Gara-gara ulah Nassar itu, Muzdalifah dikabarkan bakal segera menggugat cerai suaminya itu. Benarkah?

"Insya Allah nggak. Sudahlah itu masalah keluarga ya. Pokoknya harus tegar saja," ucap Muzdalifah, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (14/12/2014).


http://showbiz.liputan6.com/read/2147740/muzdalifah-akan-gugat-cerai-nassar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini