Sukses

Foto <i>Topless</i>, Jennifer Aniston Dipeluk Erat Pria Bertato

Jennifer Aniston nampak tersenyum lebar saat berpose topless dengan seorang pria yang badannya dipenuh tato.

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Aniston kembali berpose topless. Namun kali ini aktris cantik itu tidak sendirian, Jennifer Aniston foto bersama seorang penata rambutnya sekaligus teman lamanya bernama Chris McMillan untuk Majalah Allure edisi Januari 2015.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Selasa (16/12/2014), Aniston dan Chris McMillan kompak tidak mengenakan baju atasan mereka. Di foto itu, mantan istri Brad Pitt ini nampak tersenyum dipeluk erat dengan pria yang badannya dipenuhi tato tersebut.

Foto itu sengaja dibuat hitam-putih agar kesan seksi lebih menonjol. Chris McMillan terlihat senyum sambil menutup matanya saat memeluk mesra teman lamanya itu. Mereka kompak mengenakan celana jins sebagai bawahan.

Ditengah-tengah pemotretan, aktris berusia 45 tahun itu membagi hal menarik tentang dirinya yang berhasrat memiliki anak. Jennifer Aniston tidak suka terlalu banyak tekanan kepadanya yang berterus bertanya tentang buah hati.

"Saya pikir hal itu tidak adil, saya tidak suka dapat tekanan dari banyak orang. Sebagai wanita kamu merasa dirimu gagal ketika belum bisa melahirkan anak keluar dari vaginamu sendiri. Tetapi bukan berarti kamu tidak suka anak-anak," ungkap Jennifer Aniston.

Bintang film Horrible Bosses itu sekarang ini sedang menjalin hubungan dengan Justin Theroux. Beberapa kali mereka sering dikabarkan akan menikah, tetapi nyatanya hari bahagia tersebut belum berlangsung sampai saat ini.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.