Sukses

Foto-foto Mesra Syahrini Bareng Bule di Bali Makin Banyak

Foto-foto tersebut sempat membuat polemik dari para fans dan juga hatters.

Liputan6.com, Jakarta Sebelumnya Syahrini marak menggelar fotonya di Instagram ketika sedang bersama seorang pria. Dalam beberapa foto mesra yang terus diupdate itu Syahrini menyiratkan si pria adalah kekasihnya.

Namun wajahnya tak pernah diperlihatkan. Namun kini, bukannya menunjukkan wajah si pria Paris, Syahrini malah semakin banyak memamerkan foto mesranya bersama dengan seorang bule asal Belanda, Dash Berlin.

Fotonya diunggah beberapa waktu lalu. Tampak Syahrini duduk di samping Dash Berlin yang sedang menerima telepon. Syahrini mengenakan kacamata dan baju berenda, sedang sang DJ bertelanjang dada.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Foto ini membuat heboh para penggemarnya. Fans Syahrini mempersoalkan baik buruknya foto itu. Banyak sekali komentar miring yang menjelekkan Syahrini. Namun beberapa fans membelanya. Mereka yang tidak terima malah membandingkan perilaku Syahrini dengan agama tertentu.

Namun hal itu tak memperngaruhi pelantun `Jangan Memilih Aku` tersebut. Di hari yang sama kemesraan Syahrini bersama Berlin kembali ditunjukkan dalam beberapa foto yang diunggah jadi satu. Ada saat si Dj memberi bunga dan juga ketika Syahrini melingkarkan tangannya ke pinggang Dash.

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

"laugh... happy... life @dashberlin #latepost #bali," tulis Syahrini belum lama ini di Instagramnya. Malah ada tayangan video dirinya bersama Dash Berlin itu.

Foto lain adalah selfie Syahrini bersama Dash Berlin. Mereka memperlihatkan ekspresi konyol di depan kamera. Sebelumnya Syahrini sempat berfoto mesra ketika keduanya sedang duduk di samping kolam renang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini