Sukses

Ayu Ting Ting Siapkan Single Terbaru Tanpa Goyangan

Pedangdut Ayu Ting Ting kini tengah bersiap mengeluarkan single terbarunya berjudul Geboy Mujaer.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses dengan beberapa single, pedangdut Ayu Ting Ting kini tengah bersiap mengeluarkan single terbarunya berjudul Geboy Mujaer. Dalam single tersebut Ayu mengaku tidak mempersiapkan goyangan khusus.

"Iya saya keluarkan single terbaru. Nggak ada goyangan juga sih," kata Ayu di kawasan Kapten Tendean, Jakarta, Senin (15/12/2014) malam.

Ayu melanjutkan bahwa bukan berarti ketika ada lagu terbaru, maka akan lahir pula goyangan terbaru. Meski pun ada goyangan, Ayu mengatakan akan membatasi goyangan tersebut.

"Kalau off air saya akan goyang. Kalau on air goyangan saya batasi. Saat off air juga nggak goyang yang seronok. Bukan goyangan erotis," terangnya.

Masih kata Ayu, dirinya membatasi goyangan berdasarkan kenyamanan yang dia rasakan. "Memang nggak bisa joged kalau live, kan pakai hels, saya nggak berani joged. Kalau off air kan saya selalu pakai flat shoes," sambungnya.

Ayu juga tidak takut jika single terbarunya yang tanpa goyangan ini tidak terlalu melekat di hati masyarakat.  "Kalau memang rezekinya nggak kemana," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.