Sukses

Suami Ayu Dewi Khawatir Anak yang Akan Diajak Umrah

Pasalnya sang anak masih terbilang masih sangat kecil untuk diajak bepergian jauh.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Dewi berencana akan memboyong seluruh keluarganya, untuk melaksanakan ibadah umrah di pergantian tahun 2015 nanti. Putri kecilnya yang masih berusia dua tahun, Aqilah Dewi Humairah juga tak luput ikut di boyongnya ke Tanah Suci.

Akan tetapi diajaknya sang anak, menimbulkan keresahan bagi suami Ayu, Regi Datau. Pasalnya anaknya masih terbilang masih sangat kecil untuk diajak bepergian jauh, dan nantinya akan mengikuti segala aktivitas orangtuanya melakukan ibadah umrah.

"Yang khawatir bapaknya, tapi saya bilang Insya Allah bisa," kata Ayu Dewi ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (16/12/2014).

Sebagai istri dan ibu, Ayu Dewi terus mencoba meyakinkan Regi Datau untuk tak khawatir anaknya diajak umrah. Dengan meyakinkan Allah bersama orang-orang yang akan melaksanakan ibadah, Ayu pun akhirnya sedikit menenangkan kekhawatiran pria yang menikahinya, 16 Juni 2012. "Kalau kita berprasangka baik, Insya Allah akan berjalan baik," ujar Ayu meyakinkan sang suami.

Ayu mengatakan, dengan melaksanakan umrah di pergantian tahun, dianggapnya sebagai rasa syukur atas segala karunia yang diberikan Allah SWT yang ia terima selama ini. Mengajak anak bepergian jauh juga baru ia lakukan kali ini.

"Ini pertama kalinya bawa anak umrah, kita mau berdoa, biar mengulang nikmat sama semua anggota keluarga," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini