Sukses

Ngunduh Mantu Gagal, Ini Jawaban Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina harus menerima keputusan rencana `ngunduh mantu` di Bandung tak mendapat izin.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, berencana menggelar pesta pernikahan di Pendopo Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung. Namun keinginan pasangan pengantin baru ini ditolak oleh masyarakat.

Padahal, acara ini disiarkan secara langsung oleh salah satu televisi swasta. Artinya, ini adalah promosi gratis bagi Kota Bandung itu sendiri.

Saat hal ini dikonfirmasikan kepada Raffi Ahmad, ia tak menjawabnya. Mantan kekasih Yuni Shara ini justru melemparkannya ke teve yang akan menyiarkannya.

"Pokoknya kalau masalah itu tanya langsung saja sama stasiun teve yang mau bikin acara livenya. Jangan tanya saya," ujar Raffi Ahmad, ditemui di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/12/2014).

Ridwan Kamil, sebagai Walikota Bandung menegaskan kalau keputusan yang diambilnya tersebut adalah suara terbanyak dari masyarakat Kota Bandung, bukan keputusannya sendiri.

Diakui Ridwan Kamil, alasan utama masyarakat tak mengizinkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggelar pesta rakyat adalah lalu lintas akan mengalami kemacetan besar.

"Jadi 70 persen teknis (kemacetan), 30 persen mengakomodir aspirasi warga," pungkas Ridwan Kamil.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.