Sukses

Ini Peran Personel Slank di Drama Musikal

Di drama musikal bertajuk 'Jakarta Pagi Ini: A Slank Musical', personel Slank tidak hanya bermain musik saja.

Liputan6.com, Jakarta Di usia yang ke 31 tahun, Slank dibuatkan drama musikal oleh MSP Entertainment.

Dalam drama musikal yang bertajuk 'Jakarta Pagi Ini: A Slank Musical', personel Slank tidak hanya bermain musik saja, tetapi juga ikut memerankan karakter yang diberikan oleh sang sutradara, Mirwan Suwarso.

Kaka didaulat menjadi Penjahat, sedangkan Abdee sebagai petugas Komisi Pemberantasan Korupsi, Ivan menjadi anggota kepolisian, sedangkan Ridho dan pentolan Slank, Bim Bim menjadi anggota DPR.

"Gue jadi anggota DPR bareng Ridho. Gue anggota DPR yang nggak berpendidikan dan bekas artis," kata Bim Bim di kawasan Rasuna Said, Jakarta, Selasa (16/12/2014).

Untuk persiapan menghadapi drama musikal yang langsung digelar di Ciputra Artpreneur Theatre Jakarta pada 18 sampai 20 Desember 2014 ini, Bim Bim mengaku agak sulit berakting. Meski pun telah diberikan waktu tiga bulan.

"Persiapan tiga bulan, kesulitannya, satu mencoba membuang rasa malu, karena berakting tanpa pegang alat," terang Bim Bim.

Sedangkan Abdee tidak merasa kesulitan untuk berakting dan menghafal dialog yang diberikan sutradara. "Saya sih nggak kesulitan, soalnya dialog saya cuma satu paragraf," tandas Abdee. (Fac/Ade)

Slank identik dengan grup band yang berani menyuarakan aspirasi rakyat melalui lagu-lagu yang di antaranya ada yang menyindir perilaku wakil rakyat. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.