Sukses

Ada 26 Lagu di Drama Musikal Slank Jakarta Pagi Ini

Selama 30 tahun berkarier Slank sudah menelurkan lebih dari 20 album. Sebanyak 26 lagunya bakal tampil di drama musikal Jakarta Pagi Ini.

Liputan6.com, Jakarta Tiga puluh tahun sudah grup band Slank berkarir di industri musik tanak air. Selama itu juga Slank sudah menelurkan lebih dari 20 album.

Kini, grup band yang digawangi oleh Bim Bim tersebut dibuatkan konser drama musikal.

Dalam drama musikal bertajuk 'Jakarta Pagi Ini: A Slank Musical' yang digarap oleh MSP Entertainment, total akan ada 26 lagu karya Slank yang akan disuguhkan para pemain selama tiga hari berturut, mulai dari tanggal 18 sampai 20 Desember 2014.

"Total ada 26 lagu Slank yang kami drama musikalkan. Ekspektasi Slank sangat tinggi dalam drama musikal ini," kata Mirwan, sang sutradara, di kawasan Rasuna Said, Jakarta, Senin (15/12/2014).

Untuk tema sendiri, Mirwan mengatakan ingin mengangkat tema yang mudah dicerna oleh para penonton. Maka dari itu Mirwan mengangkat Judul, Jakarta Pagi Ini yang di dalamnya berisi tentang cinta segitiga.

"Jakarta Pagi Ini kan menceritakan tentang suasana saat ini. Kalau cinta segitiga karena paling sering terjadi. Baik cintanya disadari atau tidak. Gue ingin membuat sesuatu yang mudah dicerna oleh masyarakat," sambung Mirwan.

"Dari cerita ini, pesannya sangat positif, ketika kita terjun ke politik tetap hati nurani harus main. Kita harus memikirkan kepentingan orang banyak, bukan pribadi," tandas Mirwan. (Spt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.