Sukses

Alasan Emma Stone Tak Punya Akun Sosial Media

Emma Stone mengungkapkan alasan dirinya kenapa sampai saat ini tidak mempunya akun sosial media.

Liputan6.com, Los Angeles Jika kebanyakan selebriti Hollywood menggunakan sosial media agar lebih dekat dengan penggemar, beda halnya dengan Emma Stone. Aktris cantik ini tidak memiliki akun jejaring sosial satu pun.

Bisa dikatakan Emma Stone salah satu artis anti sosial media. Dilansir dari laman Us Magazine, Selasa (16/12/2014), pacar Andrew Garfield ini rupanya tidak ingin terbawa arus perkembangan teknologi tersebut.

Tak hanya itu, Emma Stone juga tidak mau semua orang tahu masalah pribadinya lewat sosial media. Kehadiran hal itu bagi perempuan berusia 26 tahun tersebut belum terlalu membutuhkan media seperti Instagram, Twitter, mau pun beberapa jejaring lainnya.

"Orang-orang banyak bertanya tentang ketenaran atau apa rasanya menjadi terkenal dan tampaknya semua orang harus tahu soal itu. Sekarang ini bisa dilihat dari berbagai media sosial seperti Instagram tetapi saya tidak ingin seperti itu," ujar Emma Stone.

Bintang film The Amazing Spider-Man tersebut mengatakan di era modern seperti ini segala sesuatunya gampang untuk diketahui. Hal itu termasuk tentang kehidupan pribadinya yang tidak terekspos media.

"Setiap kali saya berbicara tentang media sosial, saya lupa di mana diriku dan kemana saya pergi. Saya seperti pergi ke lubang kelinci," tutur Emma Stone seraya tertawa.

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.