Sukses

Cara Personel JKT 48 Tingkatkan Percaya Diri Saat Manggung

JKT 48 punya untuk meningkatkan rasa percaya diri saat tampil banyak bergerak di atas panggung.

Liputan6.com, Jakarta Siapa kini yang tak kenal JKT48? Idol grup ini punya banyak penggemar hampir di seluruh Indonesia. Tak hanya diidolakan remaja putri, para cowok pun banyak yang menjadi fans fanatik JKT48.

Hampir setiap ingin manggung, seluruh personel mempersiapkan diri sebaik mungkin. Tak sedikit dari anggota JKT48 terkadang masih kehilangan rasa percaya diri mereka di atas panggung.

"Pakai parfum itu penting banget ya buat kita. Sebelum manggu tiap member tuh pasti nyemprot parfum dulu. Kalau aku sendiri biar lebih tambah pede aja," ujar Melodi  pentolan JKT48 ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (16/12/2014).

Tak hanya itu, bagi Melodi hal terpenting yakni aroma dari minyak wangi yang ia kenakan. "Tiap member pasti punya aroma kesukaan. Kalau aku pribadi sih sukanya yang sweet dan segar gitu," lanjut Melodi.

Hal yang sama juga diungkapkan Jessica Veranda. Tak hanya mementingkan riasan wajah serta kostum yang dikenakan saja, Jessica tidak ingin aroma tubuhnya tercium tak enak.

"Kami kan nge-dance pasti berkeringat, jadi kalau pakai parfum kan biar nggak bau keringat. Hampir sama suka yang lebih fresh kayak Puteri Lovely Mood biar ceria pas nge-dance," pungkas Jessica Veranda. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini