Sukses

Unggah Foto Hitam, Ada Apa dengan Shaheer Sheikh?

Shaheer Sheikh mengunggah foto hitam di akun Instagramnya. Fans menafsirkan macam-macam. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Sudah dua bulan, Shaheer Sheikh berada di Jakarta, Indonesia. Banyak fans yang begitu mengidolakan pemeran Arjuna dalam Mahabarata itu. Sejak awal Oktober hingga menuju penghujung tahun 2014 ini banyak yang dilakukan Shaheer dalam program televisi seperti salah satunya, Panah Asmara Arjuna.

Namun entah apa yang menimpa sang Arjuna itu malam ini, Selasa (16/12/2014) melalui akun Instagramnya @shaheernawaz, pria ini mengunggah foto hitam pada pukul 20:23 WIB. Tak ada gambar apapun kecuali layar hitam dan keterangan foto yang ditulis pria yang dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting itu, `bye` yang juga berarti `selamat tinggal`.

Apa artinya ini? Melihat unggahan foto Shaheer yang tak biasa, para penggemar langsung heboh. Mereka bertutur tak karuan, bermacam-macam komentar dituliskan. Mulai dari Shaheer yang tidak betah karena banyak fans yang sering berkata seenaknya sampai perseteruan di antara para kontestan.

"What you already do not feel at home in indonesia because:you already do not like your fans? what you anger has reached its peak because your fans in indonesia was always bullying you because they do not want you in panah asmara arjuna?" tulis seorang fans.

"Kalau emang shaheer lebih bahagia & lebih tenang di India, aq dukung apa yg terbaik aj buat shaheer," tulis salah satu fans. Yang lain menyahut, "ni tuh ada apa ya?plis kasih tau gue, makasih."

Ada apa dengan Shaheer Sheikh? Apakah dia akan segera pulang ke India? Ataukah hatinya sedang galau? (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini