Sukses

Ricky Cuaca Sempat Tak Percaya Ayah Kevin Julio Meninggal

Meninggalnya ayah Kevin Julio, Chandra, membawa duka yang mendalam bagi Ricky Cuaca.

Liputan6.com, Jakarta Ayah Kevin Julio, Chandra Ditabrak Motor, Ayah Kevin Julio Meninggal Kena Serangan Jantung, akhir pekan lalu menghembuskan napas terakhirnya akibat serangan jantung setelah mengalami kecelakaan. Hingga kini, suasana duka masih dirasakan bukan saja oleh keluarga Kevin, namun juga teman-temannya.

Salah satu yang masih bersedih adalah Ricky Cuaca. Ia merasa sangat kehilangan sosok bapak yang mengayominya.

"Jelas ya, di lokasi syuting semuanya itu kenal dekat dengan om Chandra. Beliau sosok pria yang ramah, dan mudah dekat dengan kami yang muda," tutur Ricky Cuaca, saat ditemui Liputan6.com di kawasan Kranggan, Jawa Barat, Selasa (16/12/2014) malam.

Ricky Cuaca benar-benar tak menyangka kalau ayah Kevin akan `pergi` secara mendadak. Saat mendengar kabar tersebut, dirinya sempat tak percaya.

"Aku syok banget waktu dengar kabar itu, seperti nggak percaya deh. Dan kami pun langsung pergi ke rumah Kevin, dan ternyata benar Om Chandra sudah nggak ada," pungkas Ricky Cuaca.(Cho/Mer)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini