Sukses

Cinta Laura Dipacari Adik Christiano Ronaldo?

Cinta Laura mengaku sedang dekat pria bule. Sosok pria ini bernama Ronaldo Jr.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Laura kembali membuat heboh soal kedekatannya dengan seorang pria. Sempat santer digosipkan pacaran dengan Verrell Bramasta, Cinta Laura justru mengaku sedang dekat dengan pria bule.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cinta Laura Kenalkan Pacar Baru

Bukan pria bule biasa. Sebab, sosok pria yang saat ini tengah dekat dengan Cinta Laura, bernama Ronaldo Jr. Yang mencengangkan, Cinta Laura menyebut pria bule tersebut sebagai adik pesepakbola tenar Christiano Ronaldo.

"Ini adiknya Ronaldo dari Portugal, namanya Ronaldo Junior," kata Cinta Laura, sembari memperkenalkan pria bule yang saat ini dekat dengannya di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Selasa (16/12/2014).

3 dari 3 halaman

Cinta Laura Sudah Kenal Lama

Diakui Cinta Laura, kedekatannya dengan Ronaldo Jr sudah terjalin sejak lama. Ia pun merasa nyaman dan cocok saat sedang berdekatan dengannya.

"Kenalnya sudah sejak lama. Pokoknya ya sudah lumayan lama. Dia sosok pria yang baik, fashionable. Makanya kalau lagi ada acara, aku suka undang dia juga," urai bintang film The Philosophers itu.

Sayangnya, Cinta Laura belum sepenuhnya terbuka soal identitas pria bule yang dekat dengannya itu. Ia hanya mengatakan, kalau profesi Ronaldo Jr juga pemain sepakbola.

"Iya, dia pemain bola," tutup Cinta Laura, sambil berlalu.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini