Sukses

Kenalkan Ronaldo Jr, Cinta Laura Sudah Move On dari Verrell

Ronaldo Jr mampu membuat Cinta Laura merasa nyaman dan bahagia bersamanya.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Laura mengenalkan seorang pria baru yang tengah dekat dengannya. Apakah ini kekasih baru Cinta Laura? Lantas, bagaimana nasib kisah kasihnya dengan Verrell Bramasta?

Simak liputannya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pacar Baru Cinta Laura

Cinta Laura sudah memperkenalkan Ronaldo Jr sebagai pria yang tengah dekat dengannya saat ini. Pria yang disebut Cinta Laura sebagai adik dari Christiano Ronaldo itu, mampu membuat dirinya nyaman dan bahagia.

Pengakuan Cinta Laura yang sedang dekat Ronaldo Jr, juga menandakan kalau dirinya berhasil move on dari Verrell Bramasta. Sebelumnya, Cinta Laura dan Verrell Bramasta santer digosipkan berpacaran.

"Jangan ngomong gitu (berhasil move on dari Verrel Bramasta)," ucap Cinta Laura saat ditemui di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Selasa (16/12/2014) malam.

3 dari 3 halaman

Verrell Bramasta Hanya Teman

Cinta Laura kembali menegaskan, kalau di antaranya dirinya dan anak Venna Melinda dari pernikahan bersama Ivan Fadilla, tak pernah sekalipun terucap kata cinta dan sayang sebagai pasangan kekasih.

Sampai saat ini, ditambahkan Cinta Laura, ia masih menganggapsebagai teman biasa. "Aku selalu bilang yang bikin cerita-cerita itu (pacaran dengan Verrell) teman media. Yang kemarin itu hanya teman baik saja," tutup Cinta Laura.(Gie/Mer)

 

 

Baca juga:

Gantengnya 8 Brondong Masa Depan

Lucunya 10 Nama Asli Artis Indonesia (Bagian 2)

4 Kisah Cinta Artis K-Pop yang Menghebohkan 2014

5 Film Horor Hollywood Paling Mengecewakan di 2014

10 Film Hollywood Terbaik 2014

5 Lagu Indonesia Terpopuler Sepanjang 2014

10 Peristiwa Hollywood yang Menghebohkan Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.