Sukses

Julie Estelle Belum Pasang Target Nikah

Julie Estelle sedang mempersiapkan penggarapan dua film baru yang akan tayang pada 2015 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan belum menjadi prioritas utama artis yang juga model Julie Estelle. Mantan kekasih penyanyi Ello tersebut mengaku masih fokus menjalani kariernya di dunia seni peran.

"Masih pengin fokus ke kerjaan dulu," ucap Julie Estelle, saat ditemui di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Selasa (16/12/2014) malam.

Salah satu pekerjaan yang sedang dipersiapkan adik kandung Cathy Sharon ini adalah penggarapan film terbarunya yang berjudul Filosofi Kopi. Proses syuting film itu baru akan dimulai Januari 2015.

"Januari aku mau syuting Filosofi Kopi, film yang diadaptasi dari cerpen Dewi Lestari dan ada film lagi tapi masih belum bisa dibocorin seperti apa ceritanya," papar artis yang pernah berakting untuk film The Raid: Berandal.

Julie Estelle berharap kariernya di panggung hiburan bisa semakin moncer di tahun depan. Sehingga, ia bisa menyusun rencana untuk merencanakan hal lain, seperti pernikahan.

"2015 mudah-mudahan lebih lancar lagi. Sekarang sih lebih jalani saja apa yang ada di depan mata," harap Julie Estelle.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.