Sukses

Dibilang Mirip Ariana Grande, Ini Komentar Cinta Laura

Banyak yang mengatakan kalau Cinta Laura mirip dengan penyanyi Ariana Grande. Bahkan, saat ia membeli kopi, bonnya tertulis Ariana Grande.

Liputan6.com, Jakarta Banyak kejadian menarik yang dialami oleh Cinta Laura selama menetap di Los Angeles, Amerika Serikat. Salah satunya, soal masyarakat sekitar yang menilai dirinya seperti Ariana Grande.

Ariana Grande adalah seorang penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat. Pada Maret 2013, Ariana Grande mencapai kesuksesan setelah lagunya yang berjudul The Way dari album debutnya Yours Truly (2013) masuk sepuluh besar pada chart Billboard Hot 100 dan bersertifikat double platinum.



"Ya aku dibilang mirip sama Ariana Grande. Sampai tukang kopi di sana (LA) bilang aku mirip sama Ariana. Waktu aku pesan kopi, di bonnya tertulis Ariana Grande," kata Cinta Laura sembari tertawa saat ditemui di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Selasa (16/12/2014) malam.

Cinta Laura sama sekali tak merasa risih kalau dirinya dianggap memiliki wajah seperti Ariana Grande. Sebab, Cinta Laura juga mengagumi sepak terjang penyanyi 21 tahun itu di jagat hiburan Amerika Serikat.

"Dia orang yang multi talented, cantik. Aku sih fine-fine saja dibilang kayak gitu. Nggak ada masalah ya," tutup Cinta Laura.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini