Sukses

Pernah Coba Dicium, Wanita Ini Justru Bela Bill Cosby

Diakui Kathie Lee Grifford, di masa lalu, Bill Cosby datang untuk pertama kalinya dan menjadikannya bintang komedi.

Liputan6.com, Los Angeles Host acara `Today`, Kathie Lee Grifford mengungkapkan Bill Cosby telah membawanya ke jalur komedi. Di acara pagi stasiun TV NBC itu, Kathie membela pemberitaan tentang Bill.

Diakui Kathie Lee Grifford, di masa lalu, Bill Cosby datang untuk pertama kalinya dan mantan pemain Cosby Show inilah yang membuatnya bisa seperti sekarang ini, berada di jalur komedi.

"Saya bersama dengan begitu banyak orang Amerika, dan orang-orang di seluruh dunia yang tidak ingin (tuduhan) ini benar," ujar Kathie Lee Grifford, dilansir laman Aceshowbiz, Selasa (16/12/2014). "Aku akan mengakui, terakhir kali aku melihatnya, dia mencoba menciumku."



"Aku bilang, `Bill, tidak. Kita teman, dan dia berkata, `Ok, selamat malam,` dan aku menjawabnya. Kemudian aku pergi ke kamar, dan dia pergi ke kamarnya," kenang Kathie Lee Grifford.

"Banyak pria menikah datang ke wanita lajang...tapi setelah saya berkata tidak, dia menghormati itu," tambahnya.



Kathie Lee Grifford mengakui setiap malam ketika keluar dari panggung, Bill Cosby akan membuat cappucino untuk bertiga. "Dan aku selalu berpikir itu adalah kebaikan, dang itu sangat manis." (Mer/Ade)

"Aku hanya tidak ingin berita itu benar, tapi aku tidak mengatakan bahwa wanita adalah pembohong," lanjutnya. "Aku hanya mengatakan aku tidak pernah secara pribadi melihatnya dengan dua mata sendiri. Dari pengalaman pribadi, itu tidak pernah terjadi," tandas Kathie Lee Grifford.(Mer)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.