Sukses

Hamil Besar, Olla Ramlan Sudah Siapkan Perlengkapan Bayi

Kurang dari sebulan lagi, Olla Ramlan bakal melahirkan buah cinta hasil pernikahannya dengan Aufar Hutapea.

Liputan6.com, Jakarta Kurang dari sebulan lagi, Olla Ramlan bakal melahirkan buah cinta hasil pernikahannya dengan Aufar Hutapea. Seperti ibu hamil pada umumnya, perubahan fisik dan psikis pun tampak dari Olla. Kini Olla jadi semakin lebih manja dan minta diperhatikan lebih.

"Kali ini dia unik, manja dan lebih minta perhatikan. Kayak dia bilang, 'Kok kamu jarang hubungin aku ya?' dia minta ditemani untuk mengajak ngobrol," ujar adik Olla, Cynthia Ramlan di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (16/12/2014).

Berbagai persiapan menyambut buah hatinya itu juga sudah dilakukan Olla Ramlan. Kata Cynthia, sang kakak sering memperlihatkan beberapa perlengkapan bayi yang sudah dibeli.

"Perlengkapan bayi sudah ada, warnanya masih netral. Dia sering pamer baju-baju anaknya gitu. Lucu-lucu deh," urai janda Vicky Nitinegoro.

Tak lupa, Cynthia Ramlan mendoakan supaya kelahiran Olla Ramlan dapat berjalan lancar dan melahirkan bayi yang sehat. "Perkembanganya alhamdulillah sehat. Semoga keponakan aku sehat, dan proses persalinannya juga lancar," tuntas Cynthia Ramlan.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini