Sukses

Farhat Abbas Minta Habibie Nikah Lagi, Apa Alasannya?

Farhat Abbas terang-terangan meminta mantan presiden RI ketiga, B. J Habibie, untuk menikah lagi.

Liputan6.com, Jakarta Lewat serangkaian kicauannya di Twitter, Farhat Abbas terang-terangan meminta mantan presiden RI ketiga, B. J Habibie, untuk menikah lagi. Kicauan Farhat itu menuai pro dan kontra di mata masyarakat. Lantas, apa maksud mantan suami Nia Daniati itu berkata demikian?

Dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (17/12/2014), Farhat Abbas mengaku prihatin dengan kondisi B.J Habibie. Ia melihat, setelah ditinggal oleh sang istri, Ainun, Habibie selalu meratapi kesedihannya.

"Pak habibie Jangan tidur sama foto-foto (bu Ainun) berganti-gantian. Sayang kalau orang sepintar beliau sendirian dan tak punya keturunan," kata Farhat Abbas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sarankan Menikah Lagi


"Makanya, saya sarankan Habibie untuk nikah lagi. Cinta itu bukan untuk orang yang sudah mati, tapi menumbuhkan pada yang baru," lanjut Farhat Abbas.

Bahkan, pemilik jargon Sumpah Pocong ini menyebut bahwa banyak rakyat Indonesia yang mendukung B.J Habibie untuk menikah lagi.

"Kan bisa (cari istri) dari kalangan artis atau cendekiawan. Jangan malu-malu lah, boleh sama yang muda atau yang tua. Saya rasa Indonesia menerima kalau pak Habibie nikah lagi," tutup Farhat Abbas.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.