Sukses

Alasan Cinta Laura Belum Ingin Pacaran Serius

Cinta Laura merupakan perempuan yang mudah ditaklukkan hatinya oleh pria.

Liputan6.com, Jakarta Banyaknya pria yang berada di sekeliling Cinta Laura, tak sulit baginya untuk mendapatkan pacar. Akan tetapi, hingga saat ini, Cinta Laura masih betah menjomblo.

Diakui Herdiana Kiehl, ibunda Cinta Laura, sang putri memang mengatakan kepadanya kalau dirinya tak mau pacaran serius di usianya yang masih terbilang muda.

"Dia bilang mau nikah di atas umur 28 tahun. Karena saya nikah juga usia 29 tahun, jadi dia mau ikutin jejak  saya. Karena itu dia nggak mau pacaran serius dulu sekarang," ucap Herdiana Kiehl, saat ditemui di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Selasa (16/12/2014).

Menurut Herdiana Kiehl, Cinta Laura merupakan perempuan yang mudah ditaklukan hatinya. Akan tetapi, justru hal tersebut yang membuatnya sulit untuk membina hubungan asmara dengan pria.

"Cinta itu gampang jatuh cinta, tapi bosannya cepat juga. Ngeri deh. Makanya, siapapun (cowok) yang Cinta bawa dan kenalkan, jangan pernah ditanya kapan kawin. Cinta baru mau serius itu lima tahun lagi," urai Herdiana Kiehl.

Di Los Angeles, tempatnya menetap dan kuliah, Cinta Laura juga memiliki banyak teman pria. Tapi tak satu pun yang dikenalkan kepada Herdiana Kiehl sebagai kekasih.

"Cinta di LA nggak mikirin cowok, tapi teman cowoknya banyak. Dia belajar saja enam jam sehari," tutup Herdiana Keihl.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.