Sukses

Farhat Abbas Bakal Rebut Rumah dari Tangan Nia Daniati

Farhat Abbas dan Nia Daniati memang telah bercerai setahun lalu. Namun, Farhat masih belum menerima keputusan majelis hakim.

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan antara Farhat Abbas dan Nia Daniati rupanya belum berakhir. Kali ini, Farhat Abbas berencana menggugat hak kepemilikan rumah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, yang kini ditinggali Nia Daniati.

"Mungkin saya akan ajukan gugatan harta gono-gini. Jadi nanti Nia akan keluar dari rumah saya," kata Farhat Abbas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (17/12/2014).

Rumah di Kemang sempat masuk dalam harta gono-gini yang diperebutkan Nia Daniati dan Farhat Abbas saat keduanya sidang cerai, setahun lalu. Kala itu, hakim memutuskan bahwa Nia Daniati yang berhak memiliki rumah itu.

Tapi tidak begitu halnya dengan Farhat Abbas. Ia merasa rumah itu miliknya dan Nia Daniati yang harus keluar dari rumah itu.

"Itu harta dan rumah saya. Masa anak sama mantu pakai kamar saya. Pokoknya segera. Sudah dipersiapkan semuanya," tutup Farhat Abbas.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini