Sukses

Cerita Ha Ji Won yang Ingin Segera Lepas Masa Lajang

Ha Ji Won mengungkapkan keinginannya sebagai wanita yaitu segera menikah dengan pria yang ia cintai.

Liputan6.com, Seoul Ha Ji Won dikenal sebagai artis asal Korea Selatan yang memiliki wajah cantik. Popularitas dan kekayaan tentu saja telah dipegang Ha Ji Won.

Sayangnya, wanita berusia 36 tahun itu belum terpikirkan untuk menikah. Namun perannya sebagai seorang ibu di sebuah film membuatnya tersadar dengan impiannya sebagai wanita.

Dalam konferensi pers film Chronicles of a Blood Merchant di CGV di Apgujeong di Seoul, Korea Selatan, Ha Ji Won mengungkapkan keinginannya itu. Ha Ji Won menyebutkan jika perannya sebagai ibu dari tiga orang anak membuatnya tersadar.



"Saya berperan sebagai ibu dari tiga anak, Il Rak, E Rak dan Sam Rak. Mereka sungguh imut. Saya pikir, jika saya menikah juga ingin punya tiga orang anak," ujar Ha Ji Won.

"Sampai saat ini, saya tak pernah memikirkan pernikahan. Tapi, semuanya berubah saat saya berakting menjadi ibu, saya merasa kehangatan sebuah keluarga. Lalu, saya mulai memikirkan tentang pernikahan."

Chronicles of a Blood Merchant bercerita tentang seorang pria temperamen--diperankan Ha Jung Woo--yang menikahi wanita tercantik (Ha Ji Won). Ia mengalami krisis di dalam hidupnya setelah menghadapi fase menjadi seorang ayah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini