Sukses

Ditinggalkan Lee Joon dan Thunder, Bagaimana Nasib MBLAQ?

Lee Joon dan Thunder mengungkapkan akan meninggalkan boy band yang memebsarkan namanya, MBLAQ. Lalu, bagaimana nasib boy band tersebut?

Liputan6.com, Seoul Dua personel MBLAQ yaitu Lee Joon dan Thunder memutuskan keluar dari MBLAQ. Kontrak kerja dua personel MBLAQ tersebut dengan agensinya, J.Tune Camp telah habis. Keduanya sepakat tak akan memperpanjang.

Lee Joon ingin fokus dengan karier beraktingnya. Selama ini, Lee Joon memang lebih dikenal sebagai aktor yang membintangi beberapa drama dan film ternama dibandingkan penyanyi.

Sementara, Thunder ingin lebih mengasah kemampuan bermusiknya. Thunder yang merupakan adik kandung dari Dara `2NE1` disebut-sebut akan melanjutkan studi di bidang musik.

Setelah kepergian dua personelnya, bagaimana nasih MBLAQ?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lalu, bagaimana nasib MBLAQ?

Lalu, bagaimana nasib MBLAQ?

Setelah kepergian Lee Joon dan Thunder, MBLAQ masih tetap berjalan dengan personel yang tersisa yaitu Seungho, G.O, dan Mir. Ketiganya yang menjadi trio MBLAQ itu disebut-sebut akan mulai masuk dapur rekaman tahun depan.

Seungho, G.O, dan Mir mulai dijadwalkan sibuk dengan kegiatan berkaitan dengan album terbaru MBLAQ. Setelah proses rekaman rampung, kegiatan promosi mulai dilakukan.

"Hello, ini J.Tune Camp. Kami ingin mengumumkan Lee Joon dan Thunder tak lagi bersama MBLAQ. Setelah melalui proses negosiasi yang panjang, kami memutuskan untuk berpisah," ujar wakil dari J.Tune Camp, dilansir dari Nate, Rabu (17/12/2014).



"Lee Joon dan MBLAQ akan fokus dengan kegiatan solo masing-masing. Lami berharap keduanya bisa mewujudkan impian mereka. Selanjutnya, MBLAq masih akan tetap berjalan dengan tiga personel yang tersisa."

"Terima kasih atas dukungan kalian selama lima tahun ini. Kami berharap kalian tetap mendukung MBLAQ yang akan memberikan karya terbaiknya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.