Sukses

Agnez Mo Raih Piala yang Tertunda di World Music Awards 2014

Nama penyanyi RnB Agnes Monica tiba-tiba meroket di Twitter setelah diumumkan sebagai salah satu pemenang di ajang World Music Awards 2014.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Lama tak terdengar, nama penyanyi RnB Agnes Monica tiba-tiba kembali meroket melalui pengumuman mengejutkan dari ajang World Music Awards 2014 yang sebenarnya sudah digelar di Monte Carlo, Monaco pada 27 Mei lalu.

Pasalnya, lewat akun Twitter official dari ajang tersebut, pelantun Coke Bottle itu mendadak diumumkan sebagai pemegang gelar World's Best Indonesia Entertainer  untuk tahun 2014.

Kemenangan  itu disinyalir diperoleh melalui hasil vote online yang dilakukan di situs resmi mereka. Dan selain Agnes, dua artis internasional lain juga memperoleh penghargaan dengan cara yang serupa. Sebut saja Tal Benyerz yang dihadiahi gelar Best French Female Artist, serta Amr Diab untuk The Most World Music Awards.

Lantas, apa kata Agnes soal kemenangannya yang tertunda ini?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Lantas, apa kata Agnes soal kemenangannya yang tertunda ini?

"Terima kasih untuk para fansku," ungkapnya di akun Twitter @Agnezmo, Minggu (15/12/2014).

Anggun Minta Fans Tidak Pamerkan Keberhasilannya di WMA 2014

Sebelum Agnes, penyanyi Tanah Air Anggun juga mencetak prestasi membanggakan di ajang World Music Awards 2014.

Hadir langsung di Monte Carlo, Monaco, pada 27 Mei kemarin, pelantun Snow on The Sahara itu diganjar penghargaan sebagai Best Selling Indonesian Artist atau Artis Indonesia dengan Penjualan terbaik.(Feb/Ade

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.