Sukses

6 Lagu Terbaru Andien Dijadikan Soundtrack untuk 4 Film

Andien menandakan 15 tahun berkarier di dunia musik dengan meluncurkan album keenamnya berjudul `Let It Be My Way`.

Liputan6.com, Jakarta Andien senang, akhirnya album keenamnya sudah bisa dinikmati para penggemarnya. Ini juga menandakan 15 tahun kariernya di dunia musik. 

Kebahagiaan Andien bertambah ketika enam single dalam album Let It Be My Way terpilih menjadi soundtrack empat film yang berbeda.

"Waktu itu, mas Hanung Bramantyo sedang mencari soundtrack untuk film Hijab dan kebetulan banget album aku juga sudah jadi. Akhirnya dia pilih tiga lagu aku," terang wanita yang punya nama asli Andini Aisyah Haryadi, ditemui di kawasan Tugu Tani, Jakarta, Rabu (17/12/2014).

Lagu lainnya untuk soundtrack, ada Kasih Putih untuk film Mantan Terindah, di film Merry Riana ada lagu Sempurnalah Cinta dan lagu Siapa untuk film Doea Tanda Cinta.

"Aku juga nggak tahu ya bisa sekaligus gini, mungkin memang sudah jalan dari Tuhan. Jadi ada enam lagu di album aku untuk empat soudtrack film," tandas Andien.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.