Sukses

5 Foto Lucu Pemain Mahabarata Selama di Indonesia

Pemeran Drupadi, Kunti, dan Subadra juga pemeran Destrarastra dan Bisma. Ada juga pemeran Krisna yang datang untuk proyek tersendiri.

Liputan6.com, Jakarta Selama ini sudah beberapa aktor asal India yang sudah datang ke Indonesia? Sebut saja Shaheer Sheikh dan rombongan Pandawa; Vinrana, Rohit Bhradwaj, Saurav Gurjar, Lavanya, dan dua Kurawa; Arpit Ranka dan Aham Sharma. Pada kloter kedua, ada para pemeran wanita Pemeran Drupadi, Kunti, dan Subadra juga pemeran Destrarastra dan Bisma. Ada juga pemeran Krisna yang datang untuk proyek tersendiri.

Berikut ini adalah foto-foto lucu selama mereka berada di Indonesia. Jangan sampai ketinggalan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Saurabh Raj Jain

Krisna dalam Mahabarata versi India diperankan oleh Saurabh Raj Jain, pria itu datang awal bulan Desember lalu untuk menyelesaikan syuting film `Check in Bangkok`. Dalam sela-sela acara itu, terdapat angle unik Saurabh Raj Gurjar bersama artis Mikha Tambayong dan produser KK Dheeraj.  Pemeran Krisna `Mahabarata` dan Wisnu dalam `Mahadewa` itu memotong tumpeng syukuran.

Pria tegap dan tinggi itu mengenakan jas berwarna hitam ketika ditemui wartawan di hotel Royal Kuningan, Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini.

3 dari 6 halaman

Vin Rana dan Thakur Anoop Singh

Vinrana dan Thakur Anoop Singh memamerkan dada dan perut sixpacknya. Terlihat bentuk ototnya yang kekar. Bagaimana menurut Anda? Apakah mereka tampak perkasa dan kuat?

Keduanya terlihat memakai pakaian olahraga, bintang Destrarastra memakai kaos ketat, sedang si pemain `Nakula` itu mengenakan singlet. Di belakang mereka, sebagai latar belakang, tampak tempat fitness. Mereka seperti baru saja menguras keringat.

4 dari 6 halaman

Shaheer Sheikh

Dalam Instagramnya, Shaheer Sheikh mengupload foto dirinya memakai seragam PNS berwarna coklat muda. Seperti seorang guru, bintang `Panah Asmara Arjuna` itu mengajari seorang anak laki-laki.

Sementara, di kanan kirinya adalah anak-anak yang memakai pakaian Sekolah Dasar (SD). Terlihat dasi merah khas anak SD yang dikenakan mereka. Di antara banyak anak SD itu, terdapat satu anak berbadan besar dan tinggi, dialah Indra Bekti.

5 dari 6 halaman

Pemeran Pandawa

Tujuh pemain Mahabarata yang meliputi lima pandawa, Duryodana, serta Karna sedang berkunjung ke Indonesia dalam rangka mempersembahkan live perfomance Mahabarata pada 3 Oktober 2014 di TMII.

Setelah sempat meramaikan panggung hiburan dan layar kaca setelah kedatangan mereka pada 29 September kemarin, pria-pria bertubuh kekar ini menyempatkan diri jalan-jalan ke Monumen Nasional (Monas). 

Tampak juga ketika foto pria-pria itu sedang duduk dan bersantai. Mereka tampak begitu menikmati perjalanan ini.

6 dari 6 halaman

Selfie Mahabarata

Di atas panggung show Mahabarata, para tokoh karakter juga mengajak penonton selfie. Sontak saja, antusiasme penonton terlihat. Sebut saja  Aham Sharma, Vin Rana, dan Arpit Ranka yang sempat berjalan ke tepi panggung untuk selfie dengan penonton. Kapan lagi sih selfie bareng para tokoh Mahabarata? Tak heran banyak orang berebut.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini