Sukses

Akhirnya, Imagine Dragons Segera Rilis Album Baru

Dua tahun berselang sejak album perdananya yang sukses, Imagine Dragon akan segera rilis album baru awal tahun depan.

Liputan6.com, Los Angeles Band rock asal Amerika yang tenar dengan lagu Radioactive-nya beberapa saat lalu akhirnya akan kembali meramaikan kancah musik dunia dengan album baru.

Seperti dilansir NME, Selasa (16/12/2014), mereka akan merilis album bertajuk Smoke + Mirrors pada 16 Februari 2015 mendatang. Smoke + Mirrors akan menjadi album kedua Imagine Dragons.

Album pertama mereka, Night Vision, rilis tahun 2012 dan terbilang cukup sukses. Night Vision terjual sebanyak dua juta copy di Amerika Serikat. Album tersebut juga mengantarkan mereka meraih satu Grammy untuk Best Rock Performance Januari lalu.

Menyambut peluncuran album baru, sebelumnya Imagine Dragons telah merilis satu single dari album tersebut yang berjudul I Bet My life.

Selain sukses di pasaran, band yang beranggotakan Dan Reynolds, Daniel Wayne Simon, Ben McKee, dan Daniel Platzman ini juga pernah turut berkontribusi di dunia film. Lagu mereka Battle Cry pernah digunakan sebagai soundtrack film Transformers: Age of Extinction.

Sudah tak sabar dengan album Smoke + Mirrors? Kita nantikan saja.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini