Sukses

Serunya Film-film di 2015

Di tahun 2015 nanti, lebih dari 30 film besar akan hadir membawa muatan yang jauh lebih hebat daripada tahun ini. Penasaran?

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Sudahkah anda menonton film Exodus: Gods and Kings atau The Hobbit: The Battle of the Five Armies yang disebut - sebut sebagai film terakhir dari dunia Lords of The Rings?

Jika iya, dapat dipastikan kalau anda sudah nyaris menyelesaikan daftar tontonan wajib dari sejumlah film besar yang terlahir di tahun ini.

Nah, bagi yang masih haus akan film-film Hollywood, rasanya tak perlu sedih karena di 2015 nanti, lebih dari 30 film besar akan hadir membawa muatan yang  jauh lebih hebat daripada tahun ini.

Dan untuk  mengobati rasa penasaran anda, berikut kami cantumkan sebagian diantaranya.

Baca juga:

Banyak Artis yang Melahirkan dalam Kesedihan di 2014 (1)

Artis Senior Tutup Usia, Artis Junior Tewas Terbunuh (2)

Lucunya 10 Nama Asli Artis Indonesia (Bagian 2)

4 Kisah Cinta Artis K-Pop yang Menghebohkan 2014

5 Film Horor Hollywood Paling Mengecewakan di 2014

10 Film Hollywood Terbaik 2014

5 Lagu Indonesia Terpopuler Sepanjang 2014

Gantengnya 8 Brondong Masa Depan

10 Peristiwa Hollywood yang Menghebohkan Dunia

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Jupiter Ascending

Jupiter Ascending

Jupiter Ascending berkisah tentang seorang gadis imigran Rusia bernama Jupiter Jones (Mila Kunis) yang sehari-harinya bekerja sebagai tukang bersih toilet. Namun siapa sangka, gadis lugu ini sebenarnya ditakdirkan untuk menjadi pemimpin jagat raya.

Ia pun mulai sadar dengan takdirnya itu setelah bertemu dengan seorang manusia serigala bernama Caine (Channing Tatum) yang berusaha menyelamatkannya dari pemimpin terdahulu yang tidak ingin posisinya digantikan. Rencananya, film ini akan dirilis pada enam Februari 2015 mendatang.(Feb)

3 dari 11 halaman

SpongeBob: Sponge Out of Water

SpongeBob: Sponge Out of Water

SpongeBob: Sponge Out of Water berkisah tentang Spongebob, Patrick, Mr. Krabs, dan Squidward yang datang ke dunia manusia untuk merebut kembali resep Kraby Patty --burger paling enak di Bikini Bottoms-- milik restoran Krusty Krabs yang dicuri oleh bajak laut.

Yang menarik, berbeda dengan film terdahulu, SpongeBobe: Sponge Out of Water dikemas dalam format tiga dimensi (3D) ala Pixar. Film ini juga menyuguhkan beberapa kameo seru, mulai Antonio Banderas sebagai bajak laut, sampai gitaris Slash yang turut memperlihatkan permainan gitarnya yang menawan.(Feb)

4 dari 11 halaman

Fifty Shades of Grey

Fifty Shades of Grey

Meskipun belum pasti akan dirilis di Indonesia, film Fifty Shades of Grey diramalkan bakal menjadi franchise remaja yang bisa menggantikan euforia The Twilight Saga. Pasalnya, meskipun tidak memiliki tema soal vampire, drama "karakter pria misterius dan wanita tak populer" yang dijual, dirasa tetap mampu menjadi magnet tersendiri.

Menyimak ceritanya, film 50 Shades of Grey berkisah mengenai  kehidupan cinta seorang  wanita  muda,  Anastasia  Steele dengan pebisnis muda, Christian Grey. Bakal memiliki banyak adegan erotis di alur ceritanya, film  ini dipastikan akan dilabeli 'P-18' jika nantinya sudah benar-benar dirilis.(Feb)

5 dari 11 halaman

Chappie

Chappie

Perkembangan tema perfilman semakin bervariasi, salah satunya adalah hadirnya sosok robot sebagai tokoh utama.  Belakangan, Neil  Blomkamp  mencoba membawa tema itu dalam film ketiganya yang bertajuk Chappie.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (5/11/2014), film arahan sutradara Elysium   dan District 9 tersebut menghadirkan sesosok robot eksperimen bernama Chappie yang memiliki watak seperti manusia.

Rencananya, film ini akan dirilis pada 6 Maret 2015 mendatang.(Feb)

6 dari 11 halaman

Kingsman: The Secret Service

Kingsman: The Secret Service
Tanggal Rilis:
24 Oktober 2014

Dibintangi Colin Firth, Kingsman: The Secret Service berkisah mengenai agen rahasia yang merekrut anak jalanan ke dalam program pelatihan khusus. Sutradara Matthew Vaughn (Kick-Ass, X-Men: First Class) mengadaptasi film ini dari novel grafis karya Mark Millar.

Trailer kedua film ini menunjukkan berbagai macam gadget berteknologi tinggi yang digunakan oleh karakter milik Colin Firth. Aktor Michael Caine dan Mark Strong juga turut tampil di dalamnya.(Rul)

7 dari 11 halaman

Furious 7

Furious 7
Tanggal Rilis: 3 April 2015

Kisah dalam Furious 7 bergulir setelah Fast & Furious 6. Dominic Toretto (Vin Diesel), Brian O'Conner (Paul Walker) dan kawan-kawannya dihantui oleh saudara dari Owen Shaw, Ian Shaw (Jason Statham) untuk membalas dendam atas kematian saudaranya.

Seluruh anggota Toretto yang sudah hidup tenang pun terlibat kembali dalam bahaya. Terutama setelah Ian menewaskan Han. Disutradarai oleh James Wan, Furious 7 menjadi film pertama yang dirilis setelah wafatnya Paul Walker pada November 2013 lalu.(Rul)

8 dari 11 halaman

Avengers: Age of Ultron

Avengers: Age of Ultron
Tanggal Rilis: 1 Mei 2015

Avengers: Age of Ultron, melanjutkan kembali aksi Iron Man, Captain America, Thor, The Incredible Hulk, Black Widow, dan Hawkeye. Kali ini mereka mencoba melindungi bumi dari sosok jahat bernama Ultron.

Tony Stark yang memulai program perdamaian melakukan kesalahan hingga muncul sosok Ultron yang menyusun rencana mengerikan dan harus dihentikan. Di tengah cerita, mereka akan berhadapan dengan dua karakter baru, yaitu Scarlet Witch dan Quicksilver.(Rul)

9 dari 11 halaman

Mad Max: Fury Road

Mad Max: Fury Road
Tanggal Rilis: 15 Mei 2015

Disutradarai oleh George Miller, Mad Max: Fury Road bertutur tentang kisah dunia pasca-apokaliptik ketika orang-orang bertarung memperebutkan sumber daya yang terbatas. Beragam adegan seru yang ditampilkan dalam trailer membuat film ini menjanjikan untuk ditonton.

Mad Max: Fury Road menjadi judul keempat franchise film laga klasik Mad Max. Tom Hardy bermain sebagai Mad Max untuk menggantikan Mel Gibson yang membintangi film pertamanya pada 1979.(Rul)

10 dari 11 halaman

San Andreas

San Andreas
Tanggal Rilis: 29 Mei 2015

Berbeda dengan film-film Dwayne Johnson terdahulu yang selalu menghadirkan banyak adegan laga, San Andreas lebih menonjolkan sisi heroik karakternya saat sedang menyelamatkan warga dari bencana alam dengan sekuat tenaga.

Sutradara Brad Peyton menjanjikan beragam adegan kerusakan, kehancuran, serta hilangnya nyawa di sebuah momen gempa bumi. Bahkan, mereka juga berkonsultasi dengan direktur Southern California Earthquake Center demi keakuratan ilmiah di dalamnya.(Rul)

11 dari 11 halaman

Insidious Chapter 3

Insidious Chapter 3
Tanggal Rilis: 29 Mei 2015

Insidious: Chapter 3 merupakan prekuel dari film pertama. Alur kisahnya berada persis sebelum kejadian dalam Insidious bagian awal. Namun begitu, beredar kabar bahwa cerita filmnya mengambil kasus baru yang dipamerkan di akhir film kedua.

Sutradara Leigh Whannell mengaku kalau Insidious Chapter 3 jauh lebih mirip film pertama dibanding kedua. "Saya sedang mengerjakannya sekarang, dan saya rasa sudah sepantasnya memberitahu mereka yang benar-benar peduli dengan franchise ini.(Rul)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini