Sukses

Penampilan Daniel Craig di James Bond Spectre Terkuak

Daniel Craig terlihat sedang berada di lokasi syuting film ke-24 James Bond berjudul Spectre.

Liputan6.com, London Daniel Craig telah resmi untuk bermain sebagai James Bond di film ke-24 sang agen rahasia yang berjudul Spectre. Naskah filmnya sempat bocor bersama dengan kasus pembajakan Sony Pictures Entertainment, namun produser tetap melanjutkan proses syutingnya.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (17/12/2014) pada Selasa, 16 Desember 2014 lalu, Daniel Craig terlihat sedang berada di lokasi syuting. Sebuah foto pun menampilkannya tengah mengambil gambar untuk adegan tokohnya saat menaiki speedboat. Ia terlihat sedang berada di Sungai Thames, London bersama Rory Kinnear, pemeran Bill Tanner.



Penampilan Craig sebagai James Bond kali ini, terlihat sedang mengenakan mantel hitam tebal. Meskipun cuaca dingin, sang aktor terlihat bersemangat, dan ia terlihat bercanda sembari tertawa selama pembuatan film. Sutradara Sam Mendes juga bersamanya di atas kapal.

Selain Daniel Craig dan Rory Kinnear, film ini juga kembali menampilkan Ben Whishaw sebagai Q, Naomie Harris sebagai Eve Moneypenny, dan Ralph Fiennes memainkan lagi karakter M.



Aktor baru yang terlibat antara lain adalah Christoph Waltz sebagai Oberhauser, Andrew Scott sebagai karyawan MI5 bernama Denbigh, Dave Bautista sebagai Mr Hinx, serta Monica Bellucci dan Lea Seydoux yang masing-masing memainkan Lucia Sciarra dan Madeleine Swann.

Ditulis oleh John Logan, Neil Purvis, dan Rob Wade, Spectre rencananya tayang pada 6 November 2015. Proses produksi film dimulai di Pinewood Studios dengan lokasi syuting di seluruh dunia seperti Mexico City, Roma, Tangier & Erfoud, Morocco, Solden, Obertilliach, dan Danau Altausee di Austria. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.