Sukses

Putri Indonesia Bawa 44 Kostum ke Miss Universe 2015

Elvira Devinamira bersemangat dan membuat banyak persiapan untuk menjadi wakil Indonesia di ajang Miss Universe 2015.

Liputan6.com, Jakarta Putri Indonesia 2014, Elvira Devinamira dipercaya Yayasan Putri Indonesia (YPI) untuk mewakili Indonesia ke ajang Miss Universe 2015 di Miami, Amerika Serikat. Elvira akan menjalani karantina selama 21 hari sejak 4-24 Januari 2015. Malam puncak Miss Universe 2015 sendiri akan berlangsung pada 25 Januari 2015 di Florida Internasional University, Doral, Miami.

Menjadi wakil Indonesia di ajang kecantikan dunia, membuat Elvira Devinamira bersemangat dan membuat banyak persiapan. Bahkan, dara asal Surabaya ini sudah menyiapkan 44 kostum yang akan dipakai.

"Nantinya akan saya bawa semua kostum dalam delapan koper. Saya juga seminggu sebelumnya akan berangkat, saya curi start di sana. Karena kan ada perbedaan waktu di sana, takutnya jetlag dan nggak bisa tidur, jadi lemas. Saya mau beradaptasi di sana," kata Elvira Devinamira, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (17/12/2014).

Dalam ajang ratu kecantikan sejagad itu, Elvira Devinamira tak mematok target khusus. Namun, ia berharap dapat menyabet gelar Best National Costume seperti yang sudah diraih dua pendahulunya Elfin Pertiwi dan Estelita Liana.

"Mudah-mudahan sih bisa dapatkan Best National Costume ya. Soalnya Elfin dan Estelita sudah dapat, tinggal saya terakhir yang belum dapat. Tapi mudah-mudahan Indonesia bisa dipanggil lagi ke salah satu tempat di Miss Universe, ya minimal top 10 atau top 3. Aku melakukan yang terbaik saja, dan terus menjadi diri sendiri," terang Elvira Devinamira.

"Saya sangat berharap Putri Indonesia yang kami kirimkan ini dapat meraih hasil terbaik di ajang Miss Universe 2015, kalau bisa lebih baik dari pendahulunya. Keberhasilan meraih juara pasti akan menjadi kebanggaan bagi seluruh masyarakat Indonesia," ujar Ketua Dewan Pembina YPI, Putri K. Wardani.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini