Sukses

Kisah Hesty Klepek-klepek Jadi Pedangdut Berkat Status BBM

Tak disangka-sangka berkat mengganti status di Blackberry Messenger, keinginan Hesty Klepek-klepek jadi pedangdut terwujud.

Liputan6.com, Jakarta Hesty Aryatura atau yang lebih dikenal dengan Hesty Klepek-klepek bisa dikatakan sebagai pedangdut pendatang baru yang eksis di 2014. Namanya tenar sejak single pertamanya berjudul Klepek-klepek menjadi popular di masyarakat.

Hesty --sapaan akrabnya-- mengalami jatuh bangun sebelum akhirnya terkenal. Perempuan berusia 20 tahun ini menceritakan bisa menjadi pedangdut seperti sekarang berkat menulis status di Blackberry Messenger (BBM) saat tiba di Jakarta.

"Awalnya ke Jakarta buat pemotretan di salah satu majalah. Pas sampai update status di BBM 'at Jakarta', eh ada temanku yang nawarin mau jadi artis nggak?" cerita Hesty saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (17/12/2014).

Tawaran tersebut langsung disambut dengan hati gembira oleh Hesty. Namun gadis asal Bandung ini harus menunggu beberapa bulan untuk akhirnya diorbitkan. Ia kini berada di bawah naungan label Nagaswara.

Berbeda dengan kebanyakan pedangdut, Hesty mengaku tidak memiliki goyangan khas saat bernyanyi. Perempuan kelahiran 18 Mei 1994 ini lebih mengandalkan penampilan serta keunikan suaranya.

"Jujur aku memang nggak punya goyangan kayak yang lain. Jadi aku lebih ke penampilan saja, aku seksi tapi yang elegan. Bukan seronok gitu," pungkas Hesty Klepek-klepek.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.