Sukses

Pongki Barata Kembangkan Website untuk Promo Album

Hal tersebut dia kembangkan agar lebih mudah berkomunikasi dengan penggemar.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, Pongki Barata kini sedang mempersiapkan kegiatan baru. Bukan album atau single, Pongki sedang mengembangkan sebuah website untuk promo album.

Dikatakan oleh Pongki jika  website tersebut dia kembangkan agar lebih mudah berkomunikasi dengan penggemar. Hal itu dikarenakan website bisa dijadikan sebuah media sosial.

"Websitenya membuat penasaran yang lihat, terus berniat untuk membeli. Saya sendiri jadi pilot projectnya, hasilnya banyak yang penasaran," kata Pongki di kawasan Tugu Tani, Jakarta, Rabu (17/12/2014).

Nama websitenya sendiri adalah Pongki Meets the Stars yang berisi tentang profil dan project musiknya. Sejauh ini hanya dua musisi yang bergabung, yaitu Pongki sendiri dan Andien.

Menurut Pongki, website ini sangat efektif untuk para musisi mempromosikan single mau pun album. "Saya punya tim yang ahli IT, kebetulan saya punya ide dan kebutuhan untuk publikasi. Ini efektif, Karena membantu para musisi untuk promosi," pungkas Pongki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.