Sukses

Hello Band Garap Video Klip Single Terbaru

Single tersebut memang terdapat dalam album mereka yang berjudul Move On.

Liputan6.com, Jakarta Band asal Yogyakarta yang eksis sejak tahun 2007, Hello Band sedang menggarap video klip single terbarunya berjudul `Musnah Sudah Cintaku`. Single tersebut memang terdapat dalam album mereka yang berjudul Move On.

Dengan mengusung suasana simpel, Hello yang beranggotakan Widi (vokal), Gavet (keyboard), Gani (gitar), Prima (bass), dan Dedy (drum), mempercayai Lighthouse Studio untuk mengerjakan video klip mereka.

"Jadi hari ini tuh kita syuting videoclip single Musnah Sudah Cintaku. Single itu ada di album Move On yang baru aja dirilis Oktober atau November lalu," kata Widi di bilangan Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu (17/12/2014).

Di tengah aktivitas pembuatan video klip-nya, Widi juga menerangkan jalan cerita lagu Musnah Sudah Cintaku yang menjadi salah satu single andalan dalam album tersebut.

"Alur cerita lagunya itu seputar percintaan yang ada satu orang sudah memberikan yang terbaik tapi yang dia suka malah suka dan menyerahkan cintanya sama orang lain. Nah nyerah deh akhirnya," jelas Widi.

Sampai saat ini setelah 7 tahun berkarya, Hello telah mengoleksi 3 album. Antara lain Say Hello pada tahun 2008, Kepala Batu pada tahun 2011, dan Move On pada 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini