Sukses

Aaron eh, Aron Ashab Kesal Namanya Selalu Ditulis Salah

Aron Ashab mulai tak bisa bertoleransi namanya selalu salah setiap tampil di infotainment atau saat jadi bintang tamu.

Liputan6.com, Jakarta Ejaan nama seseorang, khususnya nama selebriti memang suka berbeda satu media dengan media lain. Hal itu dirasakan pendatang baru, Aron Ashab. Ia merasa beberapa kali namanya selalu salah tulis.

Dan Aron Ashab pun sepertinya sudah merasa jengkel. Untuk itu, ia pun memberitahu nama aslinya melalui akun Twitter pribadinya @aronashab, pada Selasa (16/12/2014) lalu.

"Aron, bukan Aaron. Ashab, bukan Shahab. ga susah-susah banget perasaan," tulis pemain film Slank Nggak Ada Matinya tersebut.

"Tolong dibaca baik baik terutama buat INFOTAINMENT maupun talkshows. mulai annoying ya, udh dikasihtau," tambahnya pada postingan lainnya.

Ternyata, Aron Ashab bukan saja memposting hal tersebut di akun Twitternya, tetapi ia juga mengunggah di media sosial Instagram pribadinya. Dan pernyataan tersebut disukai 14.6 ribu orang.

Meski ada juga penggemarnya yang mengaku lebih suka dengan nama Aaron bukan Aron. @devikwan menulis, "Tapi aku lebih suka Aaron tau bangg...hehe lebih ketceh wokwokwok."

Beda dengan pernyataan dari @henyna10, "Ya eyalaha. Udh cape3 aqiqah 1 kambing noh. Sian si abng d panggil aaronn mulu...kan aron aslinya."(Mer/Ade)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.