Sukses

Lama Keluarkan Album, Ini Alasan Hello Band

Tercatat hingga tahun hanya 3 album yang Hello sudah keluarkan.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi band yang sudah eksis sejak tahun 2007, Hello menjadi salah satu band yang dapat dibilang timbul tenggelam dengan jarangnya mengeluarkan album baru. Tercatat hingga tahun ini hanya 3 album yang sudah mereka keluarkan.

Hal itu kerap disayangkan para penggemarnya mengingat Hello memiliki warna berbeda dibanding band lainnya di industri musim tanah air. Dengan karakter lagu yang easy listening, lagu-lagu Hello tidak jarang menjadi hits dan melekat di telinga pendengar.

Widi yang merupakan vokalis dari band asal Yogyakarta tersebut menuturkan kalau Hello ternyata sering disibukan dengan off air ke kota-kota yang membuat mereka terlena dan menelantarkan proyek albumnya.

"Nah itu dia, banyak banget fans kita yang nanyain terus kapan keluarin album kapan keluarin album. Habis mau gimana, kita masih sibuk off air. Bersyukur sih memang, tapi malah jadi lupa album," kata Widi di bilangan Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu (17/12/2014).

Bahkan pihak Nagaswara yang menjadi label mereka bernaung pun menanyakan hal yang sama. "Iya sampai label juga nanyain kita albumnya mana. Akhirnya kita balik lagi dan fokus di album deh. Padahal materi sudah banyak," paparnya.

Selain itu, para personil Hello pun memiliki banyak job lain di luar kesibukannya di band. Banyak dari mereka yang memiliki usaha sampingan di luar Hello.

"Kaya aku tuh main motor cross. Nah si Dedy itu sibuk bisnis laundry. Gavet studio. Dan ada juga yang bisnis tanah. Macam-macam lah pokoknya," pungkas Widi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini