Sukses

Ditinggal Pesawat, Ahmad Dhani Mencak-mencak, Netizen Meledek

Gara-gara omelannya tersebut, Ahmad Dhani malah dibanjiri mention cibiran dari sebagian netizen di Twitter.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama tadi, situs jejaring sosial dikejutkan dengan kemarahan Ahmad Dhani terhadap pilot salah satu maskapai penerbangan swasta.

Gara-garanya, ketika akan pergi ke Malang menggunakan penerbangan terakhir, pentolan Dewa 19 tersebut ditinggal terbang gara-gara tak mampu datang tepat waktu. Hal itu terjadi lantaran Dhani terjebak macet akibat ada  kecelakaan lalu lintas  yang menimpa sebuah truk di jalan tol.

"Hari ini Pilot Garuda ke Malang kampret.Padahal ga ada penerbangan lagi,ga mau pengertian klo ada kecelakaan di TOL macet," omel Dhani melalui akun @Ahmaddhaniprast, Rabu (17/12/2014).

Kontan, tidak hanya memaki, Dhani pun berniat menyalahkan sang pilot jika  Dewa 19 gagal manggung akibat peristiwa ini.

Selanjutnya >> Jawaban Pihak Maskapai

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Jawaban Pihak Maskapai

"Kalo @DE19WA gagal maen di Malang Malam ini.Berarti yg salah pilot @IndonesiaGaruda kampret,

Udah tau penerbangan terakhir, udah tau ada truk guling, Masih jg g ada pengertian pilot @IndonesiaGaruda kampret utk penumpang setia bisnis," tambahnya.

Padahal, pada malam ini, tepatnya pukul 19:00 WIB, Dewa 19 dijadwalkan manggung di Graha Cakra Malang dengan mendatangkan Ari Lasso dan Musikimia sebagai bintang tamu. Apalagi, tiket yang dijual pun tergolong mahal yakni antara Rp. 100 ribu  hingga Rp. 1,5 juta.

"Kami mhn maaf ats ketidaknyamanannya. Saat ini penerbangan  Mas Dhani sudah dialihkan ke Surabaya. Status reservasinya sudah konfirm. Kami sarankan untuk melakukan konfirmasi dgn petugas di bandara. Tks. - Laura" balas pihak maskapai terkait.

Selanjutnya >> Lantas, apa konser akbar tersebut batal?

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

Lantas, apa konser akbar tersebut batal?

Dari pengamatan di situs jejaring sosial, konser Reuni Dewa 19 dikabarkan tetap berlangsung. Namun, gara-gara omelannya tersebut, Dhani jadi dibanjiri mention cibiran dari sebagian netizen di Twitter.

"Terbang tepat waktu dimarahin. Terbang delay, dimarahin juga," kicau salah satu netizen. "Jet pribadi ya mas. Gak nyusain penumpang yg lain. toh yg lain juga bayar."

@IndonesiaGaruda ngapain minta maaf ke @AHMADDHANIPRAST jelas" dia yg salah kok kalau ada kecelakaan di tol itu bukan urusan maskapai!" timpal netizen lainnya.(Feb/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.