Sukses

Selena Gomez Menangis Tersedu-sedu di Pesta Ultah Taylor Swift

Selena Gomez ternyata menangis tersedu-sedu saat menghadiri pesta ulang tahun Taylor Swift. Ia mencurahkan isi hatinya tentang Justin Bieber

Liputan6.com, Los Angeles Kabar tentang kisah cinta Justin Bieber dan Hailey Baldwin nampak membuat Selena Gomez terpukul. Bagaimana tidak? Di tengah riuhnya pesta ulang tahun Taylor Swift, 13 Desember lalu, Selena Gomez meluapkan emosinya.

Dilansir dari laman Us Magazine, Rabu (17/12/2014), Selena Gomez kabarnya menangis tersedu-sedu di pesta yang dihadiri banyak selebriti ternama Hollywood itu. Pelantun hits Slow Down tersebut merasa depresi lantaran benar-benar putus dari Justin Bieber setelah tiga tahun bersama.

"Tidak satu orang pun mengerti saya! Bahkan pacarku sendiri juga tidak mengerti diriku. Saya cuma ingin bilang hal ini," kata seorang sumber menirukan gaya Selena saat berbicara di pesta itu.

Adegan dramatis itu disaksikan oleh sejumlah tamu seperti Beyonce, Jay Z, Justin Timberlake, Sam Smith, dan teman-teman Taylor Swift lain. Para undangan begitu menikmati makanan yang dihidangkan, sementara Selena Gomez seperti meratapi nasibnya yang ditinggalkan pelantun hits That Should Be Me tersebut.

Melihat Selena Gomez seperti itu, Taylor Swift langsung menenangkannya serta memberi masukan. Pelantun hits Blank Space tersebut juga mencoba mengajak Selena untuk ikut larut bersenang-senang di pesta ulang tahun ke-25. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.