Sukses

Ruben Onsu Marah Besar Istri Diramal Buruk

Suhu Naga meramalkan kondisi istri Ruben Onsu, Sarwendah yang tengah berjuang melawan penyakitnya.

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu nampaknya sedang kesal. Ia meluapkan rasa kesalnya karena mengetahui sang istri, Sarwendah, diramal buruk oleh seorang peramal pada 2015 nanti melalui akun instagram pribadi miliknya @ruben_onsu.

Presenter berusia 31 tahun tersebut juga mengungkapkan kalau ramalan buruk yang didengungkan oleh si peramal membuat sang istri sedih dan tak bersemangat.

"istri saya sedih dan drop, mendengar perkataan seseorang, yg meramal kan klo kesehatannya memburuk, dia bilang "yank udh gak usah suruh aku minum obat, percuma aja tuh liat deh aku pasti memburuk tahun depan" gmana perasaan saya ketika mau kasih obat, dan saya hanya bisa diam, masa iya saya melarang dia gak boleh nonton tv?," tulis Ruben Onsu melalui akun Instagram miliknya, Rabu (17/12/2014).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ramalan Suhu Naga



Dalam postingannya itu, Ruben Onsu memberi tahu kondisi terkini Sarwendah yang memang sedang dalam kondisi kesehatan tak prima.

"Saya yg tahu kondisinya, saya juga host, tp ketika itu berita duka cita, atau berita org sakit ada baiknya tdk dikomentarin, apalagi diramal kan memburuk, banyak org yg bilang jng di dengerin, dasar alay, tp kondisi org sakit itu sensitif. Demi Tuhan saya gpp kok klo org mau komentar apa, tp tdk kpd org sakit, walau itu hanya ramalan," kata Ruben Onsu lagi.


"Seandainya kalian jd saya, saya hrs bekerja buat keluarga, saya hrs ada buat istri saya, trs dlm kondisi yg seperti skrg ini, saya hrs melihat istri saya sakit ? dmana saya mau taruh air mata saya? saya lemah, saya cengeng, tp hargai saya yg lagi berjuang buat keluarga saya, menyemangati istri saya yg jg berjuang dgn sakitnya, apalagi ada baby kami di dlm perutnya, maaf klo ada yg kecewa dgn perkataan saya," papar Ruben Onsu.

Ramalan dari peramal Suhu Naga, membuat kondisi Sarwendah yang sedang sakit menurun. Sangat kontras dengan usaha Ruben Onsu yang sedang berjuang untuk memulihkan kesehatan sang istri.

"semata2 yang saya lakukan adalah buat istri saya sembuh, dan saya hanya bisa melihat istri saya kembali tertawa, cuman itu yg saya ingin kan, sekali lagi mohon di mengerti akan kondisi ini, Mohon doanya," tutup Ruben Onsu.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.